Jumat, 07 Juni 2013

Penjelasan Produk Bunga Kopi

Kopi Toraja Arabica Organic
Saat ini kami memproduksi 100% Arabika goreng dengan tingkat kematangan Brown Roasted (coklat) dan Dark Roasted (hitam). Di indonesia umumnya masyarakat lebih banyak memilih jenis Dark Roasted. Tingkat kehalusan penggilingan juga kami sediakan sesuai dengan permintaan, antara lain :

  1. Biji Utuh/Whole Beans - Kemasan 500 gram & 1000 gram
  2. Kasar Ukuran Warkop - Kemasan 500 gram & 1000 gram
  3. Kasar Pasir  - Kemasan 500 gram & 1000 gram
  4. Bubuk Halus/Tubruk - Kemasan 250 gram & 500 gram
1. Biji Utuh/Whole Beans, umumnya diminati bagi perusahaan/mereka yang memiliki mesin kopi ataupun grinder/mesin penggiling. Kopi akan digiling langsung sebelum diseduh. Bagi sebagian orang, kopi akan lebih nikmat jika biji kopi langsung diseduh begitu selesai digiling. Karena aroma yang terkandung tidak banyak hilang akibat penggiligan yang telah lama.

2.Kasar Ukuran Warkop, tingkatan kasar jenis ini biasanya diminati oleh para pemilik warkop/kedai tradisional, dimana metode pembuatan kopi dengan cara merebus dan menyaring dengan kain (mirip kaos kaki), serta menggunakan tiga ceret kuningan




3.Kasar Pasir, biasanya diminati oleh hotel, terutama hotel dengan tingkat kegiatan event yang padat. Umumnya tingkat kekasaran ini digunakan pada ball room untuk acara meeting / konfeerensi  dimana membutuhkan kopi dalam skala besar. Umumnya kopi diletakkan diatas termos elektrik yang telah sisisipkan saringan kertas, dibuat dalam termos besar kemudian cukup disiram air panas.




0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Eagle Belt Buckles